Sukses


Jack Wilshere Pertimbangkan Hijrah ke AC Milan

Bola.com, Bournemouth - Gelandang asal Inggris, Jack Wilshere, dikabarkan Football Italia, berniat hijrah ke Serie A untuk bergabung dengan AC Milan pada musim depan. 

Jack Wilshere saat ini berkarier bersama Bournemouth dengan status sebagai pemain pinjaman Arsenal. Kontrak pemain berusia 25 tahun bersama The Gunners berakhir pada 30 Juni 2018.

Media-media Inggris mengabarkan, Arsenal siap melepas Jack Wilshere ke klub lain. Sejauh ini, selain AC Milan, klub Serie A yang juga tertarik mendapatkan tanda tangan sang pemain adalah AS Roma. 

Keputusan meminjamkan Wilshere ke Bournemouth diambil Arsene Wenger setelah sang pemain dianggap sulit menembus skuat utama Arsenal karena sering mengalami cedera. Wenger berharap dengan tampil reguler bersama Bournemouth, Wilshere bisa meningkatkan kondisi fisik sehingga bisa menghindari cedera.

Akan tetapi, Jack Wilshere yang sudah merasa nyaman bermain bersama Bournemouth sempat merasa ragu bisa tampil secara reguler jika kembali ke Arsenal pada musim mendatang. Jack Wilshere pun dikabarkan bakal membuat keputusan setelah musim 2016-17 berakhir.

AC Milan dikabarkan kepincut dengan aksi Jack Wilshere yang saat ini menjadi salah satu pilar Bournemouth di ajang Premier League. Hingga pekan ke-24, pemain kelahiran Stevenage itu telah tampil sebanyak 23 kali dan turut menyumbang dua assist.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer