Sukses


Top 5 Berita Bola : Minggu, 26 Maret 2017

Bola.com - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Minggu (26/3/2017).

1. Setelah Michael Essien, Persib Gaet Eks Striker Timnas Inggris?
Nafsu Persib Bandung mendatangkan pesepak bola top kelas dunia belum berakhir. Setelah mengontrak eks pemain Chelsea, Michael Essien, Maung Bandung kabarnya berencana menggaet satu lagi mantan bintang Premier League Inggris.

2. 7 Bintang Juventus yang Menyeberang Ke Barcelona
Juventus dan Barcelona tercatat pernah melakukan transaksi jual beli pemain. Berikut ini adalah tujuh pemain Juventus yang memilih untuk meninggalkan Turin dan Bergabung dengan Barcelona.

3. Belanda Terkapar di Markas Bulgaria
Belanda gagal meraih kemenangan atas Bulgaria setelah takluk dengan skor 0-2 pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup A. Hasil tersebut membuat Belanda gagal memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Grup A.

4. 13 Fakta Menarik Selepas Balapan F1 GP Australia
etelah gagal meraih kemenangan pada 2016, Ferrari membuka era baru F1 dengan meraih hasil maksimal. Pebalap Tim Kuda Jingkrak, Sebastian Vettel, berhasil menjuarai balapan F1 GP Australia, Minggu (26/3/2017). Balapan di Albert Park, Melbourne, memunculkan banyak fakta menarik.

5. Alexis Sanchez Dapat Hadiah Spesial dari Warga Cile
Alexis Sanchez mendapat hadiah istimewa dari pemerintah kota Tocopilla, yang merupakan tempat kelahiran sang pemain. Sanchez mendapat penghormatan setelah dibuatkan patung atas prestasinya di dunia sepak bola.

  • Persib Bandung adalah klub sepakbola asal Kota Bandung yang berjuluk Maung Bandung
    Persib Bandung adalah klub sepakbola asal Kota Bandung yang berjuluk Maung Bandung
    Persib Bandung adalah klub sepakbola asal Kota Bandung yang berjuluk Maung Bandung

    Persib Bandung

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • F1 2017

Video Populer

Foto Populer