Sukses


Jelang Prancis Kontra Spanyol, Costa Beri Dukungan untuk Benzema

Bola.com, Madrid - Striker Spanyol, Diego Costa, mendukung Karim Benzema kembali masuk skuat Prancis dan berlaga dalam putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Costa mengaku kagum dengan kualitas Benzema.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, tak kunjung mencantumkan nama Benzema dalam daftar skuatnya sejak Desember 2015. Penyebabnya, Benzema sempat tersandung kasus skandal pemerasan terkait video milik kompatriotnya, Mathieu Valbuena.

Akibat masalah tersebut, Benzema terpaksa mengubur impiannya untuk memperkuat Prancis saat menggelar Piala Eropa 2016. Hingga kini, pemain berusia 29 tahun yang telah menyumbang 27 gol dari 81 partai bersama Les Blues tersebut belum dilirik Deschamps.

"Saya tidak terlalu mengetahui apa yang terjadi, tetapi Benzema tetap Benzema," ujar Costa.

"Tidak memanggil dia merupakan kehilangan pemain bertaraf internasional. Saat berada dalam kondisi yang bagus, dia adalah satu di antara yang terbaik di dunia," katanya.

"Para pemain ingin berlaga dalam turnamen besar. Demi kebaikan sepak bola, dia harus tampil di sana (Piala Dunia 2018). Saya menyukai dia," tutur Costa.

Costa bakal menghadapi Prancis bersama Spanyol dalam laga persahabatan di Stade de France, Selasa (28/3/2017). Striker Chelsea itu menyumbang satu gol ketika La Furia Roja menang 4-1 atas Israel dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G Zona Eropa di El Molinon, Jumat (24/3/2017).

Sumber: Telefoot

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer