Sukses


5 Pemain Juventus Pulang Lebih Awal dari Laga Internasional

Bola.com, Turin - Juventus mendapat keuntungan setelah lima pemainnya kembali lebih awal setelah membela negaranya masing-masing di laga internasional. 

Lima pemain Juventus, yaitu Miralem Pjanic, Andrea Barzagli, Gonzalo Higuain, Dani Alves dan Mario Mandzukic akan kembali ke Turin pada Senin (27/3/2017).

Manajemen Juventus, dikabarkan Football Italia, telah melakukan pendekatan langsung kepada asosiasi sepak bola agar para pemain pilarnya tidak diikutsertakan dalam laga uji coba yang akan dijalani.

Mario Mandzukic menjadi satu di antara lima pemain Kroasia yang diperbolehkan untuk tidak ambil bagian dalam laga kontra Estonia. Hal serupa juga dialami Miralem Pjanic yang boleh tidak ikut serta dalam laga uji coba antara Bosnia-Herzegovina dan Albania.

Sementara itu, Dani Alves dan Gonzalo Higuain terpaksa kembali ke Turin karena mereka mendapat hukuman larangan bermain untuk negaranya karena akumulasi kartu kuning.

Hal berbeda dialami Andrea Barzagli yang mengundurkan diri dari skuat Italia karena alasan pribadi.

Juventus akan menjalani jadwal padat pada beberapa pekan ke depan, dimulai dari laga Serie A (2/4/2017) dan pertandingan semi final Coppa Italia (5/4/2013) menghadapi Napoli, lalu pertandingan perempat final Liga Champions melawan Barcelona (8/4/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer