Sukses


Ribery Indikasikan Pensiun di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Franck Ribery, berencana mengakhiri karier sepak bola profesional bersama klubnya saat ini. Ribery tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan kariernya sebagai pelatih muda Die Bayern.

"Saya selalu mengatakan Bayern merupakan klub terakhir di Eropa. Saya akan bermain sampai lutut, pergelangan kaki, dan punggung saya mengatakan berhenti. Jika saya pulih dari cedera, setidaknya masih ada dua hingga tiga tahun lagi berada di level teratas," kata Ribery.

"Saya memiliki hubungan yang benar-benar baik dengan Bayern Munchen. Ada rencana untuk menjadi pelatih tim muda setelah pensiun," tutur Ribery.

Ribery didatangkan Bayern Munchen dari Marseille pada musim panas 2007. Sang pemain menjadi figur penting di sektor serang bagi Bayern selama hampir 10 tahun terakhir.

Pemain berusia 33 tahun itu telah menyumbangkan 109 gol dari 343 penampilan di semua kompetisi. Ribery turut mengantarkan Bayern Munchen meraih 18 trofi, termasuk satu gelar Liga Champions serta enam titel Bundesliga.

Pada periode November lalu, Ribery sepakat menambah masa bakti di Bayern Munchen. Kesepakatan baru tersebut membuat Ribery akan bertahan di Allianz Arena hingga 30 Juni 2018.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer