Sukses


Marco Verratti Beri Kode Spesial untuk Juventus

Bola.com, Paris - Pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti, menyiratkan ingin hengkang ke Juventus jika suatu saat nanti meninggalkan Les Parisiens. 

Marco Verratti menjadi incaran beberapa klub asal Inggris dan Spanyol setelah tampil bagus bersama PSG. Pemain berusia 24 tahun tersebut dianggap memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai deep lying playmaker.

Juventus telah menunjukkan minat untuk memboyong Verratti sejak ia masih membela Pescara. Verratti dianggap sebagai sosok yang tepat untuk meneruskan peran Andrea Pirlo di lini tengah La Vecchia Signora.

Verratti pun beberapa kali menunjukkan rasa kagum kepada Juventus. Ia mengungkapkan tertarik bergabung dengan Bianconeri jika memutuskan untuk kembali ke negaranya di masa mendatang.

"Italia memiliki liga yang bagus. Dua klub kota Milan dan Juventus memiliki daya beli yang tinggi. Mereka sudah membuktikannya ketika membeli Gonzalo Higuain.

"Juventus adalah satu di antara empat klub terbaik di dunia. Mereka telah berkembang dengan pesat.

"Jika saya meninggalkan PSG, saya tidak keberatan bergabung dengan Juventus. Tetapi hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat," ujar Verratti.

Pada musim 2016-17, Verratti kembali harus menahan kecewa setelah PSG gagal melaju di ajang Liga Champions. PSG takluk dari Barcelona lewat dua pertemuan yang dramatis. Namun Verratti memiliki kesempatan untuk melihat Barcelona tersingkir oleh Juventus pada babak perempat final nanti.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer