Sukses


James Rodriguez Acungkan Jari Tengah Saat Bela Timnas Kolombia

Bola.com, Bogota - Kapten tim nasional (timnas) Kolombia, James Rodriguez, tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah jurnalis. Hal tersebut dia lakukan sewaktu menjalani latihan bersama Kolombia.

Fotografer AFP, Luis Acosta, yang berhasil mengabadikan momen tersebut memberikan penjelasan kepada El Tiempo. Menurut Acosta, James mengacungkan jari tengah dari lantai dua markas latihan timnas Kolombia.

"Terdapat tiga orang fotografer dan dua jurnalis dari Win Sports Channel. Beberapa dari mereka tengah mewawancarai para pemain lain," jelas Luis Acosta.

"Lalu tiba-tiba dari lantai dua gimnasium, James Rodriguez keluar dan mengacungka jari tengah ke arah kami," tambah Acosta.

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, mengacungkan jari tengah ke arah jurnalis saat memperkuat timnas Kolombia. (AFP/Luis Acosta)

Peristiwa tersebut membuat berbagai pihak meminta Asosiasi Sepak Bola Kolombia (FCF) memberi hukuman kepada James. Hal tersebut untuk menjaga kondisi di ruang ganti.

Mengacungkan jari tengah adalah gestur tidak sopan di negara-negara Barat. Menurut sejarah, orang-orang Yunani dan Romawi kuno telah menggunakan isyarat tersebut sebagai hinaan sejak 500 tahun sebelum Masehi.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer