Sukses


Bauza Siapkan Mainkan Dybala Saat Kontra Bolivia

Bola.com, La Paz - Pelatih Argentina, Edgardo Bauza, mengonfirmasi Paulo Dybala telah pulih dari cedera paha dan siap tampil menghadapi Bolivia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, di La Paz, Selasa (28/3/2017).

Dybala mengalami cedera ketika membela Juventus saat berhadapan dengan Sampdoria pada 18 Maret lalu. Cedera tersebut tak menghalangi Bauza untuk memanggil Dybala ke dalam skuat La Albileste yang akan berlaga di kualifikasi Piala Dunia.

Mengetahui kondisi Dybala belum sepenuhnya pulih, Bauza memilih mencadangkan sang pemain saat Argentina menghadapi Cile. Posisi pemain berusia 23 tahun tersebut di lini depan Argentina kemudian digantikan oleh Sergio Aguero.

Proses pemulihan cedera Dybala lebih cepat dari waktu perkiraan. Oleh sebab itu, Bauza tak ragu membawa Dybala ke sesi latihan dan bergabung bersama skuat Argentina.

"Juventus telah diberitahu mengenai kondisi Dybala. Sang pemain telah sepenuhnya pulih dari cedera dan akan siap untuk kembali dari bangku cadangan," kata Bauza dalam konferensi pers jelang pertandingan. 

Apabila diturunkan pada laga menghadapi Bolivia, Paulo Dybala akan menjalani pertandingan kelima bersama timnas Argentina di pentas internasional. Sejak debutnya pada 14 Oktober 2015, striker klub Juventus itu belum mencetak satu gol pun.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer