Sukses


Top 5 Berita Bola: Selasa, 28 Maret 2017

Bola.com - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Selasa (28/3/2017).

1. Indra Thohir Berharap Essien dan Cole Ikuti Jejak Roger Milla
Pelatih legendaris Persib Bandung, Indra Thohir menyambut baik kedatangan pemain kelas dunia jelang bergulirnya Liga 1 2017 pada 15 April. Indra pun berharap para pemain tersebut bisa menjadi contoh bagi pemain lain seperti yang pernah diperlihatkan Roger Milla pada era 90-an.

2. Emosi Ferguson Terpancing Saat Menyaksikan Laga Manchester United
Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku masih suka terpancing emosi ketika menyaksikan laga yang dijalani Manchester United dari bangku penonton.

3. Ferdinand: Para Pemain Chelsea Heran dengan Metode Latihan Conte
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkapkan para pemain Chelsea sempat heran dengan metode yang diterapkan Antonio Conte pada sesi latihan. Namun, John Terry dan kawan-kawan sadar jika hal tersebut bisa membuat tim meraih hasil positif.

4. 3 Komentar Menarik Valentino Rossi Setelah MotoGP Qatar 2017
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, membuat kejutan dengan finis di urutan ketiga pada MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Minggu (26/3/2017). Performa The Doctor mendapat kredit tinggi karena mengawali balapan dari belakang, tepatnya di posisi ke-10.

5. Ada Michael Essien, Atep Merasa Canggung Jadi Kapten Persib
Atep Rizal mengaku canggung menjadi kapten dari tim Persib Bandung setelah klub tersebut mendatangkan Michael Essien yang pernah menjadi juara Liga Champions Eropa bersama Chelsea.

Video Populer

Foto Populer