Sukses


Ambisi Mauro Icardi Bersama Inter Milan

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Mauro Icardi, menyatakan ingin berkarier bersama Nerazzurri selama mungkin. Pemain asal Argentina itu bertekad untuk mengantarkan Inter Milan meraih banyak prestasi pada masa mendatang.

"Saya ingin menetap di Inter Milan untuk selamanya. Sebuah kehormatan menjadi seorang kapten dari sebuah klub besar di Italia. Hal itu membuat saya dan keluarga merasa sangat bahagia di Milan," kata Icardi.

"Saya memiliki banyak harapan di sini. Tim ini memiliki kemampuan dan kualitas untuk melakukan hal-hal besar ke depannya. Petinggi klub pasti akan melakukan gebrakan untuk membantu kemajuan tim ke depannya," lanjut pemain asal Argentina tersebut.

Icardi bergabung dengan Inter Milan setelah diboyong dari Sampdoria pada 2013. Saat ini, Icardi terikat kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2021.

Dari musim ke musim, Icardi semakin menunjukkan ketajamannya dalam membobol gawang lawan. Sejak musim 2014-2015, perolehan golnya selalu menyentuh dua digit.

Berkat kemampuan dan kepemimpinannya, Icardi dipercaya menjadi kapten tim menggantikan Andrea Ranocchia pada musim 2015-2016. Icardi semakin memantapkan diri sebagai pemain pilar yang tak tergantikan di La Beneamata.

Musim ini, Icardi menjadi pemain paling produktif di Inter Milan. Icardi telah mencetak 22 gol dari 34 penampilan di semua kompetisi yang diikuti Nerazzurri.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer