Sukses


Jadwal Siaran Langsung Premier League Pekan ke-30

Bola.com - Pertandingan Premier League telah memasuki pekan ke-30. Dua laga menarik pun akan tersaji pada akhir pekan ini, yakni Liverpool versus Everton, dan Arsenal kontra Manchester City.

Laga Merseyside derby edisi ke-228 akan dilangsungkan di Stadion Anfield pada Sabtu (1/4/2017). Sejauh ini, Liverpool lebih unggul dibandingkan Everton. The Reds memetik 90 kemenangan, 71 hasil imbang, dan 66 laga sisa dimenangkan oleh The Toffees.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Liverpool berambisi mempertahankan dominasi atas Everton. Namun, klub asuhan Ronaldo Koeman itu tak bisa dianggap remeh, karena berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua laga terakhir di Premier League.

Liverpool saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 56. Mereka unggul enam poin atas Everton yang menghuni posisi ketujuh.

Laga seru lainnya juga tersaji di Stadion Emirates saat Arsenal menjamu Manchester City, Minggu (2/4/2017). Kedua klub sama-sama mengincar kemenangan setelah menelan hasil kurang memuaskan dalam lima laga terakhir.

Arsenal hanya mampu meraih dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan. Sementara itu, Man City memetik dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah.

Pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea, akan menghadapi lawan yang tak terlalu berat. The Blues akan menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Premier League pekan ke-30:

Sabtu (1/4/2017):
Liverpool Vs Everton - pukul 18.30 WIB - beIN Sports 1
Chelsea Vs Crystal Palace - pukul 21.00 WIB - beIN Sports 1
Manchester United Vs West Bromwich Albion - pukul 21.00 WIB - beIN Sports 2
Burnley Vs Tottenham Hotspur - pukul 21.00 WIB - beIN Sports 3
Southampton Vs AFC Bournemouth - pukul 23.30 WIB - beIN Sports 1

Minggu (2/4/2017):
Swansea City Vs Middlesbrough - pukul 19.30 WIB - beIN Sports 1
Arsenal Vs Manchester City - pukul 22.00 WIB - beIN Sports 1

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer