Sukses


Borussia Dortmund Buat Barcelona dan Liverpool Patah Hati

Bola.com, Monchengladbach - Borussia Dortmund membuat Barcelona dan Liverpool patah hati soal peluang menggaet Mahmoud Dahoud. Klub asal Jerman itu diberitakan Mirror, Kamis (30/3/2017), resmi mendapatkan tanda tangan pemain Borussia Monchengladbach tersebut.

"Keputusan telah dibuat. Mahmoud Dahoud akan meninggalkan kami. Dia telah memilih untuk bergabung dengan Borussia Dortmund. Itu penting bagi pemain dan klub karena telah menemui kesepakatan. Sekarang kami tidak akan memikirkan hal ini dan akan mencari penggantinya," kata Direktur Olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl.

Penampilan gemilang Mahmoud Dahoud di Borussia Monchengladbach mendapat perhatian dari sejumlah klub besar Eropa. Barcelona dan Liverpool santer diberitakan akan saling sikut untuk mengamankan jasa pemain 21 tahun tersebut pada musim panas 2017.

Liverpool kabarnya telah melayangkan tawaran sebesar 25 juta poundsterling (Rp 416,51 miliar) kepada Borussia Monchengladbach untuk memboyong sang pemain. Namun, pihak klub menolak karena baru kehilangan Granit Xhaka yang hijrah ke Arsenal.

Liverpool lantas diberitakan tidak menyerah dan terus memantau kondisi Mahmoud Dahoud. Namun, pada akhirnya sang pemain memilih untuk berlabuh di Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund kabarnya mengeluarkan dana sebesar 10 juta poundsterling (Rp 166,56 miliar) untuk memboyong Mahmoud Dahoud. Pemain asal Jerman itu rencanaya akan diperkenalkan kepada publik saat dibukanya bursa transfer musim panas 2017.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer