Sukses


Dybala dan Mandzukic Masuk Daftar Pemain Juventus Kontra Napoli

Bola.com, Turin - Juventus melalui situs resminya mengumumkan daftar pemain yang diboyong ke Naples untuk menghadapi Napoli pada pertandingan pekan ke-30 Serie A di Stadion San Paolo, Minggu (2/4/2017). Paulo Dybala dan Mario Mandzukic yang masih dalam pemulihan cedera tetap diikutsertakan pelatih Massimiliano Allegri.

Dybala mengalami cedera ketika membela Juventus saat berhadapan dengan Sampdoria pada 18 Maret lalu. Cedera tersebut membuat sang striker tak dapat membela Argentina saat menghadapi Cile (24/3/2017) dan Bolivia (29/3/2017) pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Hal yang sama juga menimpa striker Mario Mandzukic yang dibekap cedera sewaktu melakukan latihan bersama tim nasional Kroasia. Alhasil, Mandzukic gagal membela Kroasia dalam laga uji coba menghadapi Estonia (28/3/2017).

Sementara itu rekan senegara Mandzukic, Marko Pjaca tak masuk skuat yang dibawa ke Naples. Pemain berusia 21 tahun itu baru saja selesai menjalani operasi lutut kanan dan diperkirakan absen hingga akhir musim.

Pertandingan antara Juventus dan Napoli diprediksi akan berjalan ketat mengingat keduanya masih terlibat persaingan di kompetisi Serie A dan Coppa Italia musim 2016-2017.

Berikut ini adalah skuat Juventus untuk menghadapi Napoli:

Kiper: Gianluigi Buffon, Norberto Neto, Emil Audero.

Bek: Alex Sandro, Medhi Benatia, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Dani Alves, Stephan Lichtsteiner, Daniele Rugani, Andrea Barzagli.

Gelandang: Kwadwo Asamoah, Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Tomas Rincon, Stefano Sturaro, Sami Khedira, Rolando
Mandragora, Mario Lemina.

Penyerang: Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer