Sukses


Skuat Inter Milan Minta Manajemen Pertahankan Stefano Pioli

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, mengungkap dukungan kepada pelatihnya, Stefano Pioli. Menurut Icardi, seluruh penggawa La Beneamata menginginkan Stefano Pioli bertahan di klub tersebut.

Inter Milan menelan kekalahan 1-2 dari Sampdoria pada pertandingan pekan ke-30 di Giuseppe Meazza, Senin (3/4/2017). Kekalahan tersebut mereka alami dalam periode yang kurang tepat setelah masa depan Stefano Pioli mulai dispekulasikan. Pemilik saham mayoritas Nerazzurri, Suning Group, telah memberikan indikasi untuk merekrut pelatih top untuk musim 2017-18. Menurut media di Italia, Inter Milan bersedia mengakhiri kerja sama dengan Pioli jika mereka bisa mengamankan jasa Antonio Conte.

Namun, Mauro Icardi yang berstatus sebgai kapten tim, menyatakan kalau seluruh penggawa Inter Milan mendukung Pioli untuk bertahan di klub terebut. Menurut Icardi, Pioli membawa perubahan yang signifikan sejak datang ke klub tersebut sebagai pengganti Frank de Boer.

"Seluruh pemain Inter Milan memiliki kepercayaan penuh terhadap Stefano Pioli. Dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan kami menyadarinya," ujar Icardi kepada RAI.

"Skuat Inter Milan saat ini sudah lengkap, saya ingin memenangi sesuatu di sini. Kami semua akan bekerja keras untuk tim ini," lanjutnya.

Kekalahan dari Sampdoria membuat posisi Inter Milan turun satu peringkat, dari peringkat kelima ke peringkat keenam. Kondisi ini semakin menyulitkan mereka untuk mengejar target lolos ke Liga Champions. Inter Milan mengumpulkan 55 poin dari 30 pertandingan. Jumlah tersebut masih tertinggal sembilan poin dari Napoli yang menempati peringkat ketiga atau batas akhir zona Liga Champions di Serie A Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer