Sukses


Roberto Gagliardini Absen Perkuat Inter Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan harus kehilangan salah satu gelandang andalannya, Roberto Gagliardini, yang mengalami cedera di pergelangan kaki pada pada laga pekan ke-30 Serie A menghadapi Sampdoria di Giuseppe Meazza, Senin (3/4/2017).

Pada laga tersebut, Gagliardini diturunkan pelatih Stefano Pioli sejak menit awal pertandingan. Pemain berkebangsaan Italia itu hanya bermain selama 45 menit sebelum digantikan Geoffrey Kondogbia.

Setelah pertandingan, tim medis Inter Milan langsung bergerak cepat untuk memeriksa kondisi pemain bersangkutan. Menurut hasil pemeriksaaan diketahui Gagliardini mengalami dislokasi pada pergelangan kaki.

"Setelah dilakukan pemindaian, Roberto Gagliardini tak mengalami cedera yang begitu berarti. Sang pemain hanya terkilir di bagian pergelangan kakinya," demikian pernyataan klub Inter Milan.

Cedera yang dialami Gagliardini membuatnya harus beristirahat selama sepekan. Pemain berusia 22 tahun itu kemungkikan besar akan absen memperkuat Inter Milan saat bersua Crotone (9/4/2017) dan diperkirakan baru kembali bermain pada laga derbi menghadapi AC Milan pada 15 April mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer