Sukses


Carlo Ancelotti Terkejut dengan Penampilan Hoffenheim

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti mengaku terkejut dengan penampilan yang ditunjukkan Hoffenheim saat mengalahkan timnya dengan skor 0-1 pada pertandingan pekan ke-27 Bundesliga, di Rhein-Neckar Arena, Sinsheim, Selasa (4/4/2017).

Hoffenheim tampil agresif dengan mengeksploitasi barisan pertahanan Bayern Munchen sejak awal pertandingan. Andrej Kramaric tampil sebagai pahlawan bagi tuan rumah berkat gol yang dicetaknya pada menit ke-21.

Secara keseluruhan, Bayern Munchen unggul penguasaan bola dengan persentase mencapai 64 persen berbanding 36 persen milik Hoffenheim. Selain itu, Die Roten memiliki 21 upaya yang enam di antaranya tepat sasaran. Sementara, Die Hoffe hanya mencatatkan empat tembakan mengarah ke gawang dari 14 percobaan.

Ancelotti menilai penampilan Hoffenheim lebih efisien ketimbang Bayern Munchen. Dia mengungkapkan strategi yang diterapkannya kurang berjalan maksimal sepanjang laga.

"Saya ucapkan selamat kepada Hoffenheim. Kami sedikit terkejut dengan penampilan yang mereka tunjukkan. Pertandingan tadi berjalan cukup intensif," kata Ancelotti.

"Penampilan kami kurang begitu bagus pada babak pertama. Perlahan, kami menunjukkan permainan yang lebih baik pada babak kedua dengan menciptakan sejumlah peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi, upaya yang kami lakukan gagal berbuah gol," lanjut pelatih asal Italia itu.

Kekalahan dari Hoffenheim tak mengubah posisi Bayern Munchen di puncak klasemen Bundesliga dengan nilai 65. Mereka masih memiliki keunggulan 13 poin atas RB Leipzig yang baru akan bertanding menghadapi Mainz pada Rabu (5/4/2017) waktu setempat.

Sumber: FC Bayern

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer