Sukses


Bayern Munchen Dapat Kabar Baik soal Douglas Costa

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen mendapat kabar baik dari Douglas Costa. Winger asal Brasil tersebut dikabarkan kembali berlatih dengan rekan-rekan timnya, Rabu (5/4/2017).

Douglas Costa telah absen memperkuat Bayern Munchen sejak 11 Maret lalu. Dia mengalami cedera lutut saat FC Hollywood menang tiga gol tanpa balas atas Eintracht Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga di Allianz Arena.

Selain Douglas Costa, Manuel Neuer dan Thomas Muller turut ambil bagian dalam sesi latihan. Neuer berlatih ringan setelah menjalani operasi minor di bagian kaki, sedangkan Muller sempat mengalami masalah pergelangan kaki beberapa waktu lalu.

Costa belum pasti diturunkan saat Bayern Munchen menjamu Borussia Dortmund pada pekan ke-28 Bundesliga bertajuk Der Klassiker, Sabtu (8/4/2017). Namun, pemain berusia 26 tahun itu bisa tampil kontra Real Madrid dalam leg pertama perempat final Liga Champions empat hari berselang.

Pada musim 2016-2017, Douglas Costa mencatatkan 27 penampilan bersama Bayern Munchen dalam berbagai ajang. Dia mampu mencetak tujuh gol dan sembilan assist.

Bayern Munchen baru saja menelan kekalahan 0-1 di markas Hoffenheim dalam laga Bundesliga terakhir, WIRSOL Rhein-Neckar-Arena,Selasa (4/4/2017). Namun, Philipp Lahm dan rekan-rekan masih memimpin klasemen dengan 65 poin.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer