Sukses


Batistuta Lebih Favoritkan Icardi Dibanding Higuain

Bola.com, Milan - Penyerang legendaris Argentina, Gabriel Batistuta, berpendapat kalau penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, lebih pantas membela tim nasional Argentina dibanding Gonzalo Higuain.

Gabriel Batistuta menyayangkan sikap pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza, yang tidak kunjung memberi kesempatan kepada Icardi untuk membela La Albiceleste. Menurut Batistuta, Icardi pantas diberi kesempatan untuk membela negaranya dalam laga internasional.

"Pemain bernomor punggung 9 adalah pemain yang harus menjadi mesin gol untuk timnya. Saya sangat menyukai Gonzalo Higuain karena ia tampil menawan di level klub, namun ia tidak memberikan kontribusi yang sama ketika tampil bersama Argentina.

"Saya rasa Higuain butuh istirahat dan tidak ada salahnya Bauza memanggil Icardi. Ini adalah tim nasional, semua pemain memiliki kesempatan untuk mewakili negaranya," ujar Batistuta.

Sosok Batistuta banyak dikagumi penggemar sepak bola Argentina. Selama masih aktif bermain, ia dikenal sebagai penyerang yang tajam. Batistuta mencetak 56 gol dari 78 penampilan untuk timnas Argentina.

Sang pemain menghabiskan sebagian besar kariernya di Italia dengan membela tiga klub berbeda, yaitu Fiorentina, AS Roma dan Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer