Sukses


Hajar Palermo, AC Milan Geser Inter Milan

Bola.com, Milan - AC Milan menang empat gol tanpa balas atas Palermo pada laga pekan ke-31 Serie A di San Siro, Minggu (9/4/2017). Kemenangan ini membuat Milan naik ke posisi enam klasemen sementara Serie A menggeser Inter Milan.

I Rossoneri kini mendulang 57 poin dari 31 laga, unggul dua angka dari I Nerazzurri yang turun ke posisi tujuh. Sementara itu, Palermo menempati peringkat 19 dengan nilai 15.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, AC Milan langsung mengambil inisiatif serangan. Pertandingan baru berjalan enam menit, Suso sukses membawa Milan memimpin lebih dulu.

Tendangan bebas Suso dari sisi kanan melesat mulus masuk ke dalam gawang Palermo. Bagi Suso, itu adalah golnya yang ketujuh bersama skuat Merah-Hitam dari 31 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Masuk menit ke-19, giliran Mario Pasalic yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menggandakan keunggulan Milan. Umpan lambung Suso berhasil dikonversikan Mario Pasalic menjadi gol dengan sontekan kaki kanan.

Carlos Bacca memperbesar keunggulan AC Milan menjadi 3-0 pada menit ke-37. Bola hasil sundulan Bacca yang memanfaatkan assist dari Davide Calabria gagal dihalau kiper Palermo, Andrea Fulignati.

Memimpin tiga gol pada babak pertama, Il Diavolo Rosso tak mengendurkan tempo serangan pada interval kedua. Gerard Deulofeu turut menjaringkan bola ke dalam gawang Palermo pada menit ke-70.

Menggiring bola dari sisi kiri, Deulofeu merangsek masuk ke tengah kotak penalti. Dengan tenang, pemain pinjaman dari Everton itu membobol gawang Palermo dengan sepakan kaki kanan.

Pada menit ke-83, Palermo harus bermain dengan 10 orang setelah Giancarlo Gonzalez diganjar kartu kuning kedua. Gonzalez terpaksa diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran keras terhadap Gianluca Lapadula. Sampai laga usai, skor 4-0 untuk kemenangan AC Milan tetap bertahan.

Susunan pemain:
AC Milan (4-2-3-1): 99-Gianluigi Donnarumma; 96-Davide Calabria, 13-Alessio Romagnoli, 17-Cristian Zapata, 2-Mattia De Sciglio; 23-Jose Sosa (73-Manuel Locatelli 59'), 33-Juraj Kucka; 80-Mario Pasalic, 8-Suso (31-Luca Antonelli 72'), 7-Gerard Deulofeu (9-Gianluca Lapadula 76'); 70-Carlos Bacca.

Pelatih: Vincenzo Montella (Italia)

Palermo (3-5-1-1): 68-Andrea Fulignati; 6-Edoardo Goldaniga (8-Aleksandar Trajkovski 67'), 12-Giancarlo Gonzalez, 4-Sinisa Andelkovic (15-Thiago Cionek 72'); 3-Andrea Rispoli, 25-Bruno Henrique (20-Roland Sallai 54'), 18-Ivaylo Chochev, 28-Mato Jajalo, 97-Giuseppe Pezzella; 23-Alessandro Diamanti; 30-Ilija Nestoroski.

Pelatih: Diego Lopez (Uruguay)

Wasit: Marco Di Bello

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer