Sukses


Kontra AC Milan, Inter Milan Harus Luapkan Amarah

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, meminta timnya meluapkan amarah saat melawan AC Milan pada Serie A pekan ke-32 di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4/2017).

Inter Milan melorot ke posisi ketujuh klasemen sementara Serie A musim 2016-2017. Anak asuh Stefano Pioli digeser AC Milan setelah kalah 1-2 dari Crotone pada pekan ke-31, Minggu (9/4/2017).

"Kami kehilangan sesuatu dari segi teknik dan taktik, tetapi harus kembali menampilkan performa terbaik pada Sabtu nanti," kata Gagliardini.

"Kami harus meluapkan amarah. Tim seperti kami tidak boleh melalui momen seperti ini dan tidak marah. Kami harus menunjukkan determinasi yang tepat dan membuktikan diri telah belajar dari kesalahan," serunya.

Tren negatif tengah menaungi Inter Milan setelah gagal menang dalam tiga laga terakhir. I Nerazzurri wajib menang atas AC Milan untuk menjaga peluang lolos ke Liga Europa musim depan.

"Kami merasa kecewa, tetapi itu harus disalurkan menjadi energi positif untuk menampilkan performa bagus (kontra AC Milan). Kami tahu harus bekerja keras karena apa yang kami lakukan sejauh ini belum cukup," tutur Gagliardini.

"Milan adalah klub besar, menampilkan permainan indah dan itu akan menjadi laga yang sangat sulit seperti semua derbi. Mereka punya kelemahan dan kami harus memanfaatkannya," ujar gelandang Inter Milan tersebut.

Sejak bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2017, Roberto Gagliardini mengukuhkan satu tempat di starting lineup Inter Milan. Pemain yang didatangkan dari Atalanta tersebut menggeser nama-nama yang lebih tenar, yaitu Joao Mario dan Marcelo Brozovic.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer