Sukses


Komentar Kontroversial Paulo Dybala Terkait Lionel Messi

Bola.com, Turin - Paulo Dybala mengeluarkan komentar mengejutkan usai membawa Juventus membungkam Barcelona dengan skor 3-0, pada Leg 1 Babak Perempat Final Liga Champions 2016-2017, di Juventus Stadium.

Paulo Dybala menyatakan, dirinya tak ingin menjadi sosok Lionel Messi baru. Baginya, tak ada pemain lain yang bisa menyamai Lionel Messi. "Messi hanya ada satu, dan saya ingin mengalahkan Messi," katanya, seperti dirilis UEFA.

Pada laga kontra Barcelona, Paulo Dybala bermain ciamik. Ia mencetak dua gol melalui sepakan kiri pada menit ke-7 dan 22'. Satu gol tambahan bagi Juventus berasal dari sundulan Giorgio Chiellini, sepuluh menit babak kedua dimulai.

Usai pertandingan, beberapa media di Italia dan Spanyol menyebut sosok Dybala layak sebagai The New Messi. Karakter permainan dan kemampuan kaki kiri yang tajam, memberi penanda kalau Dybala bisa meneruskan kiprah Messi.

Sayang, Dybala tak ingin mendapatkan 'pesona' tersebut. Ia ingin menjadi dirinya sendiri, dan yakin bakal lebih sukses dibanding sang senior.

Secara khusus, Dybala mengaku sudah menunggu laga yang baginya adalah sebuah mimpi tersebut. Bersua Messi di lapangan sebagai lawan, dan bertemu Barcelona, membuat mimpi Dybala menjadi kenyataan.

"Saya memimpikan pertandingan seperti ini sejak kecil. Kami tampil percaya diri, dan saya tahu semuanya akan berat saat berlaga di Camp Nou," tegas Paulo Dybala. Bomber asal Argentina tersebut sudah mengoleksi 4 gol di Liga Champions 2016-2017.

Sumber: UEFA, Juventus.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer