Sukses


Kritikan Pedas Jose Mourinho untuk Penyerang Manchester United

Bola.com, Anderlecht - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melontarkan kritikan pedas untuk penyerang timnya. Menurut Mourinho, lini depan MU terlalu mudah kehilangan bola saat ditahan 1-1 Anderlecht pada leg pertama perempat final Liga Europa.

Bermain di Stadion Constant Vanden Stock, Kamis (13/4/2017), The Red Devils mengawali laga dengan baik. Mereka mampu unggul 1-0 pada babak pertama berkat gol Henrikh Mkhitaryan menit ke-37. 

Akan tetapi, Manchester United gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Gawang MU kebobolan pada menit ke-85 setelah bola hasil sundulan Leander Dendocker tak mampu dihalau Sergio Romero. 

"Kami memiliki keunggulan gol tandang untuk leg kedua nanti, itu merupakan kabar baik. Menurut saya, kami dapat meraih hasil lebih baik dari ini," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Para penyerang terlalu mudah kehilangan bola karena mereka gegabah mengambil keputusan. Kami memberi kesempatan kepada Anderlecht untuk melakukan serangan balik," lanjutnya.

"Kami beruntung memiliki para pemain belakang yang bermain sangat baik. Jika menjadi bek Manchester United, saya akan kesal dengan para penyerang," ujar Mou.

Manchester United akan gantian menjamu Anderlecht di Stadion Old Trafford, Kamis (20/4/2017). The Red Devils hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke semifinal Liga Europa.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer