Sukses


Ancelotti: Bayern Munchen Seharusnya Bisa Kalahkan Leverkusen

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, tak puas dengan hasil 0-0 yang didapat timnya saat bersua Bayer Leverkusen pada pertandingan pekan ke-29 Bundesliga, Sabtu (15/4/2017). Menurutnya, Die Bayern seharusnya bisa meraih kemenangan.

"Bayern Munchen telah menampilkan permainan terbaik sepanjang pertandingan. Kami bermain dengan intensitas tinggi dan menciptakan banyak peluang. Akan tetapi, terkadang hasil seperti ini lumrah terjadi," kata Ancelotti.

"Saya rasa kami pantas meraih kemenangan. Namun, kami harus menerima hasil akhir karena Bayer Leverkusen juga tak kalah menunjukkan semangat bertanding hingga pertandingan usai," tambah pelatih asal Italia itu.

Tampil di BayArena, Die Bayern berkali-kali membuang sejumlah peluang yang didapatkan. Mereka juga gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain setelah bek Leverkusen, Tin Jedvaj, menerima kartu kuning kedua pada menit ke-59.

Padahal Bayern Munchen tampil dominan dengan statistik penguasaan bola sebesar 66,4 persen berbanding 33,6 persen milik Bayer Leverkusen. Adapun jumlah peluang, Thomas Muller dkk. mencatatkan enam tembakan tepat sasaran dari 21 percobaan.

Meski demikian, hasil tersebut tidak mengubah posisi [Bayern Munchen]( 2919415 "") di klasemen sementara Bundesliga. Die Roten masih bertengger di posisi puncak dengan 69 poin, unggul delapan angka RB Leipzig yang berada di peringkat kedua.

Sumber: FC Bayern, Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer