Sukses


IndoBarca: Barcelona Berpeluang Mengulang Keajaiban Kedua

Bola.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal IndoBarca Jakarta, Erwyn Raffael, optimistis Barcelona dapat membalikkan keadaan saat berhadapan dengan Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (19/4/2017). Erwyn yakin Barcelona mampu menciptakan keajaiban kedua.

Barcelona menghadapi situasi rumit setelah tertinggal agregat 0-3 dari Juventus pada leg pertama perempat final, 11 April 2017. Untuk dapat lolos ke semifinal, Barcelona wajib meraih kemenangan dengan margin empat gol atau lebih.

Meski terbilang berat, Barcelona masih memiliki secercah harapan. Belum lama ini, Barcelona mampu mengejutkan dunia setelah melakukan comeback gemilang meraih kemenangan 6-1 atas Paris Saint Germain di Camp Nou, 9 April 2017. Untuk kali pertama sepanjang sejarah ada tim yang mampu lolos setelah tertinggal agregat 0-4 pada leg pertama.

"Saya yakin Barcelona akan membalikkan keadaan di Camp Nou. Potensi meraih hal tersebut cukup terbuka dan saya optimistis 'keajaiban' kedua bakal terulang lagi saat menghadapi Juventus," kata Erwyn.

"Luis Enrique bakal merombak strategi permainan Barcelona dengan menempatkan gelandang bertipe ofensif untuk menunjang skema menyerang total. Saya percaya strategi tersebut bakal membuat Los Cules menang dengan skor 4-0 atau 5-1 dan lolos ke semifinal," ujar Erwyn.

Musim ini, Barcelona memiliki catatan impresif di kandang selama mengarungi kompetisi Liga Champions. Dalam empat kali menggelar laga, Los Azulgranas sanggup menyapu bersih kemenangan dengan rasio 5,25 gol per laga.

Sekjen IndoBarca Jakarta, Erwyn Raffael, optimistis Barcelona kembali melakukan comeback melawan Juventus. (Istimewa)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer