Sukses


AC Milan Dapat Respons Positif dari Cesc Fabregas

Bola.com, London - AC Milan, diberitakan Football Italia, Senin (17/4/2017), mencapai kesepakatan verbal dengan Cesc Fabregas untuk bergabung dengan klub tersebut pada bursa transfer musim panas 2017.

Pemilik anyar AC Milan menginginkan adanya revolusi di San Siro. Football Italia mengabarkan, Cesc Fabregas adalah satu di antara pemain yang masuk ke dalam proyeksi tersebut.

AC Milan pun mendapat angin segar karena Cesc Fabregas dikabarkan setuju berlabuh ke Italia. Namun hingga saat ini, AC Milan belum menemui kesepakatan dengan Chelsea, selaku klub pemilik Fabregas.

Chelsea kabarnya hanya akan melepas Cesc Fabregas jika mendapat dana sebesar 25 juta euro (Rp 353,46 miliar). Tidak hanya itu, sang pemain juga menuntut gaji 4,5 juta euro (Rp 63,62 miliar) per musim.

Keputusan Cesc Fabregas merapat ke Italia karena sedang mengalami situasi sulit di Chelsea. Sejak Antonio Conte menjadi manajer pada awal musim 2016-17, sang pemain perlahan mulai kehilangan tempat sebagai pemain utama.

Cesc Fabregas kalah bersaing dengan N'Golo Kante dan Nemanja Matic di lini tengah. Hingga saat ini, pemain asal Spanyol itu baru mengemas 23 laga di Premier League, dengan catatan bermain selama 962 menit.

Situasi ini membuat Cesc Fabregas gencar diberitakan ingin segera hengkang dari Chelsea. Selain AC Milan, Manchester United disebut tertarik mendapatkan tanda tangan eks gelandang Barcelona tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer