Sukses


Bayern Munchen Bakal Bikin Cristiano Ronaldo Tak Berkutik

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, meminta anak asuhnya untuk mewaspadai bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam leg kedua perempat final di Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017).

Bayern Munchen terancam gagal lolos ke semifinal. Philipp Lahm dan rekan-rekan kalah 1-2 saat menjamu Real Madrid pada leg pertama perempat final di Allianz Arena, Rabu (12/4/2017).

Saat itu, Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid. Pemain asal Portugal tersebut memborong dua gol Los Blancos ke gawang Bayern Munchen.

"Hal-hal kecil menjadi penentu dalam leg pertama dan kami harus fokus dengan itu. Kami tidak bisa membiarkan Cristiano (Ronaldo) sendirian," ujar Ancelotti.

Dalam duel pertama, Bayern Munchen unggul lebih dulu lewat Arturo Vidal pada menit ke-25. Real Madrid menyamakan skor berkat gol Ronaldo saat babak kedua baru berjalan dua menit.

Bayern Munchen harus melanjutkan laga dengan 10 pemain lantaran Javi Martinez menerima kartu kuning kedua dari wasit. Ronaldo kembali mencatatkan nama di papan skor sekaligus memenangkan Real Madrid pada menit ke-77.

"Kami memiliki peluang yang lebih kecil dibanding leg pertama, tetapi bisa memenangi ini. Kami tampil cukup baik dalam 60 menit leg pertama, tetapi melakukan terlalu banyak kesalahan setelah itu," kata pelatih asal Italia tersebut.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer