Sukses


Zidane Ingatkan Real Madrid untuk Waspadai Robert Lewandowski

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski, pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (18/4/2017).

Bomber timnas Polandia itu merupakan momok bagi gawang El Real. Ketika masih berseragam Borussia Dortmund, Lewandowski berhasil mencetak lima gol plus dua assist dari lima pertemuan terakhir melawan Real Madrid.

Dari lima laga itu, Lewandowski membawa Dortmund meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan satu kekalahan. Pada pertemuan terakhir, pemain 28 tahun tersebut menorehkan satu assist sekaligus membantu Die Borussen menang 2-0 atas Madrid, dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions 2013-2014.

Robert Lewandowski diharapkan dapat kembali memperlihatkan ketajamannya ketika menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu. Sebab, Die Bayern butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions.

The Bavarians menelan kekalahan 1-2 dari Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena, 12 April 2017. Gol tunggal Die Roten dicetak Arturo Vidal (25'), sedangkan dua gol El Real diborong Cristiano Ronaldo (47', 77').

"Lewandowski adalah pemain nomor sembilan yang sesungguhnya dan kehadirannya adalah bonus untuk Bayern Munchen. Bayern memiliki tim yang hebat di semua lini, jadi kami harus fokus pada apa yang harus kami lakukan," ujar Zidane.

"Kami tahu Bayern memiliki banyak cara untuk menimbulkan masalah bagi lawan mereka dan mereka juga memiliki kelemahan. Real Madrid akan mencoba untuk memainkan permainan kami dan mempersiapkan pertandingan dengan baik," lanjutnya.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer