Sukses


Lawan Barcelona, Juventus Takkan Ulangi Kesalahan PSG

Bola.com, Turin - Mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi, meyakini anak asuh Massimiliano Allegri tidak akan dipermalukan Barcelona seperti Paris Saint-Germain (PSG) ketika menyambangi Camp Nou, markas Barcelona, untuk melakoni laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (19/4/2017).

Juventus memiliki modal bagus untuk melaju ke semifinal Liga Champions musim 2016-2017. I Bianconeri membungkam Barcelona 3-0 dalam pertandingan leg pertama perempat final di Juventus Stadium pada Selasa (11/4/2017).

"Lini depan Barcelona sungguh unik, tetapi hanya dari segi menyerang. Juventus lebih baik. Jika bisa mematikan tiga pemain depan lawan seperti dalam leg pertama, mereka memiliki peluang besar untuk memenangi pertemuan kedua," ujar Lippi.

"Mereka harus tampil seperti di Turin dan memanfaatkan semua peluang karena tidak akan mampu menghentikan lini depan Barcelona," tuturnya.

Dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar, Les Parisiens menang empat gol tanpa balas atas Barcelona di Parc des Princes. Namun, El Barca melenggang ke perempat final setelah menang 6-1 dalam pertemuan kedua di depan publik sendiri.

"Barcelona akan berjuang di depan 90.000 penonton dan melakukannya dengan baik saat melawan PSG. Namun, Juventus bukan PSG. Saya tidak membayangkan Juventus akan membiarkan itu terjadi. Tentu saja, dalam sepak bola segala sesuatu bisa terjadi," kata Lippi.

Sumber: La Stampa

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer