Sukses


AC Milan Berniat Jual Carlos Bacca

Bola.com, Milan - AC Milan, dikabarkan Football Italia, siap melepas Carlos Bacca pada bursa transfer pemain musim panas 2017 sebagai bagian dari revolusi lini depan yang akan diberlakukan pemilik baru klub, Rossoneri Sport Luxembourg (RSL).

Rossoneri Sport Luxembourg (RSL) telah resmi mengambil saham mayoritas AC Milan dari Finivest Group pada 13 April lalu. Proses akuisisi tersebut membuat pemilik baru AC Milan mencanangkan program masa depan klub.

Satu di antara strategi yang direncanakan manajemen klub adalah merombak lini depan AC Milan yang dinilai tidak tampil sesuai ekspektasi. RSL berencana mendatangkan nama besar untuk mengisi lini depan mereka.

Carlos Bacca menjadi bagian dari perubahan yang akan dilakukan AC Milan. Penggawa berusia 30 tahun itu rencananya akan didepak dari il Diavolo Rosso karena tak memenuhi ekspektasi klub.

Kendati musim ini telah mencetak 14 gol, Bacca dianggap gagal mengangkat prestasi AC Milan musim ini. Rossoneri hanya mampu bercokol di peringkat keenam dengan koleksi 58 poin dari 32 pertandingan.

Pada bursa transfer musim panas 2016, Bacca sempat dikaitkan akan hijrah ke West Ham United. Namun pemain asal Kolombia tersebut mengurungkan niatnya dan bertahan di AC Milan. Hingga kini, belum ada klub lain yang benar-benar menunjukkan minat untuk memboyong Bacca pada bursa transfer berikutnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer