Sukses


Mauricio Pochettino Ingin Boyong Bintang Bayern Munchen

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dikabarkan Daily Mail, Kamis (20/4/2017), berniat memboyong gelandang Bayern Munchen, Douglas Costa, pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Douglas Costa bergabung dengan Bayern Munchen dari Shakhtar Donetsk pada 2015 dengan biaya transfer 21 juta pounds (Rp 358 miliar). Pemain berusia 26 tahun tersebut masih terikat kontrak di Allianz Arena hingga 30 Juli 2020. 

Pada musim 2016-2017, Douglas Costa menjadi salah satu pilar di barisan tengah Die Roten. Ia telah melakoni 31 pertandingan dan mencetak tujuh gol serta sembilan assist di berbagai ajang. 

Penampilan impresif itu pun ditengarai menjadi salah satu alasan Tottenham Hotspur berniat mendapatkan tanda tangan sang pemain. Namun, Tottenham Hotspur harus merogoh kocek cukup besar karena Bayern Munchen bisa jadi mematok harga Douglas Costa cukup tinggi. 

Pada Februari lalu, Douglas Costa mengungkapkan, sempat mendapat tawaran dari salah satu klub Premier League. Namun, ia mengaku belum memikirkan rencana untuk hijrah dari Bayern Munchen. 

"Itu tergantung beberapa faktor. Faktor utama tentu menit bermain. Saya tidak dapat berkomentar nama, tetapi ada kontak dari beberapa klub Inggris, Spanyol, dan juga Prancis. Namun, saya menghormati Bayern Munchen dan saya masih terikat kontrak hingga 2020," ujar Douglas Costa. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer