Sukses

Claudio Ranieri Tak Favoritkan Juventus di Liga Champions

Bola.com, Milan - Mantan pelatih Juventus, Claudio Ranieri, menilai Bianconeri bukanlah favorit juara Liga Champions musim 2016-17. Bagi Ranieri, Real Madrid adalah satu-satunya tim yang berpeluang meraih trofi si Kuping Besar.

Real Madrid tampil meyakinkan ketika mendepak Bayern Munchen pada babak perempat final Liga Champions. Real Madrid berhak melaju ke fase selanjutnya setelah unggul agregat 6-3 atas sang lawan.

Situasi serupa pun terjadi di kubu Juventus. Gonzalo Higuain dan kawan-kawan berpeluang menjadi kampiun di Liga Champions musim ini, setelah berhasil mengatasi perlawanan Barcelona dengan agregat 3-0 di perempat final.

"Menurut saya Real Madrid adalah favorit menjadi juara Liga Champions. Akan tetapi, mereka harus mewaspadai Atletico Madrid dan AS Monaco karena mereka tidak bisa dianggap sebelah mata," kata Ranieri.

"Juventus mengalami tahun-tahun yang spektakuler dan selalu berkembang pada setiap musim. Sebagai orang Italia, tentunya saya ikut senang terkait keberhasilan Juventus di Liga Champions musim ini," tutur Ranieri.

Musim ini Juventus tidak hanya tampil memukau di ajang Liga Champions. Dari kompetisi domestik, mereka mampu bercokol di peringkat pertama dengan koleksi 80 poin di klasemen sementara hingga saat ini.

Juventus pun bakal semakin dekat dengan gelar Scudetto ke-33, andai menang saat bersua Genoa pada laga pekan ke-33 Serie A di Juventus Stadium, Minggu (23/4/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer