Sukses


Stefano Pioli Ungkap Penyebab Tren Negatif Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan penyebab anak asuhnya berada dalam tren negatif. Pioli menyatakan bahwa I Nerazzurri sering kehilangan konsentrasi.

Inter Milan gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir dalam ajang Serie A. Dua di antaranya berujung dengan kekalahan yang mengancam kans Mauro Icardi dan rekan-rekan untuk berlaga di Liga Europa musim depan.

"Dua situasi menghukum kami dalam beberapa laga terakhir. Kami kehilangan penguasaan bola dengan mudah dan lemah dalam mengantisipasi bola mati. Kami harus memperbaiki itu," ujar Pioli.

"Terlepas dari faktor taktik, kami kurang berkonsentrasi selama 95 menit dalam beberapa laga terakhir dan Anda harus membayar kesalahan tersebut," katanya.

Inter Milan gagal meraih poin penuh pada Serie A pekan ke-32. I Nerazzurri unggul dua gol lebih dulu saat menjamu AC Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4/2017).

AC Milan membalas dua gol sehingga laga berakhir seri. Dua gol I Rossoneri dicetak Alessio Romagnoli pada menit ke-83 dan Cristian Zapata pada injury time babak kedua.

"Sulit untuk mengkritik hal selain konsentrasi dan mengantisipasi bola mati. Kami telah menganalisis kesalahan yang terjadi sebelumnya dan harus meningkatkan performa," tutur Pioli.

Inter Milan menempati posisi ketujuh klasemen sementara Serie A musim ini dengan 56 poin. Mereka masih tertinggal empat angka dari Atalanta yang berada di urutan kelima atau batas bawah zona Liga Europa.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer