Sukses


Ini Jadwal Pengundian Semifinal Liga Champions 2016-2017

Bola.com, Nyon - Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) akan melakukan pengundian babak semifinal Liga Champions 2016-2017, Jumat (21/4/2017) siang waktu setempat atau petang WIB. Prosesi ini akan menentukan dua partai yang akan berlangsung pada awal bulan depan.

Empat tim menjadi peserta empat besar, yakni Atletico Madrid (Spanyol), Juventus (Italia), AS Monaco (Prancis) dan Real Madrid (Spanyol). Proses drawing akan berlangsung di markas besar UEFA, di kota Nyon, Swiss.

Kali ini, pengundian babak semifinal Liga Champions 2016-2017 tak memiliki syarat spesifik. Artinya, setiap tim memiliki kesempatan yang sama untuk saling bertemu. Walhasil, beberapa kombinasi menarik bisa saja terjadi.

Kombinasi pertemuan bisa saja menghadirkan pertemuan Real Madrid Vs Atletico Madrid, Real Madrid Vs Juventus, Real Madrid Vs AS Monaco, Juventus Vs Atletico Madrid sampai Juventus Vs AS Monaco. Laga semifinal juga bisa menghadirkan pertemuan Atletico Madrid Vs AS Monaco

Fase semifinal Liga Champions musim ini bakal dimulai pada Selasa (2/5/2017) dan Rabu (3/5/2017). Pertemuan kedua terjadi sepekan berselang, dengan nama pertama yang muncul pada proses pengundian berstatus tuan rumah terlebih dulu.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer