Sukses

Direktur Real Madrid Komentari Hasil Undian Lawan Atletico Madrid

Bola.com, Nyon - Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, menilai hasil undian semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid tidak mudah bagi Los Blancos. Menurut dia, Atletico Madrid adalah salah satu klub yang mampu memanfaatkan setiap kesalahan lawan-lawannya. 

Berdasar hasil undian, di Nyon, Swiss, Jumat (21/4/2017), Real Madrid akan bertemu Atletico Madrid pada babak empat besar. Real Madrid akan lebih dulu menjamu Atletico Madrid, pada laga leg pertama semifinal, di Santiago Bernabeu, 2 Mei mendatang. 

"Kami senang karena tinggal satu langkah lagi menuju ke final, namun hasil undian ini (menghadapi Atletico Madrid) merupakan yang paling sulit," kata Butragueno di situs resmi UEFA.

"Atletico Madrid merupakan kesebelasan yang pandai memanfaatkan setiap kesalahan lawan. Mereka memiliki kualitas di lini depan dan pertahanan. Kami akan membayar untuk setiap kesalahan," tambahnya.

Real Madrid dan Atletico Madrid merupakan finalis Liga Champions musim lalu. Saat itu Los Blancos menang lewat adu penalti, setelah bermain imbang 1-1 pada waktu normal.

Liga Champions_Semifinal (Bola.com/Adreanus Titus)

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer