Sukses

Inter Milan Tidak Lolos Regulasi FFP

Bola.com, Milan - Inter Milan mendapat kabar buruk terkait regulasi Financial Fair Play (FFP) setelah UEFA mengonfirmasi kalau klub tersebut memenuhi aturan yang berlaku pada musim 2016-17.

UEFA menemukan kalau neraca finansial Inter Milan masih belum seimbang. Hal tersebut dikarenakan Inter Milan melakukan perombakan skuat yang masif pada beberapa musim terakhir.

Uang yang dikeluarkan Inter Milan untuk belanja pemain masih lebih besar dari pemasukan yang mereka terima pada musim 2016-17. Hal tersebut membuat UEFA memberi sanksi tegas kepada Inter Milan pada musim 2017-18.

"Tim investigasi CFCB memutuskan kalau Inter Milan, Besiktas dan Trabzonspor hanya memenuhi persyaratan FFP secara sebagian pada musim 2016-17.

"Sebagai konsekuensi, klub-klub tersebut masih akan terkena hukuman berupa pembatasan pemain yang berkompetisi di kompetisi Eropa dan juga pembatasan transfer pemain pada musim 2017-18," tulis pernyataan resmi UEFA.

Hukuman tersebut membuat Inter Milan hanya bisa mendaftarkan 22 pemain jika mereka mengikuti kompetisi antarklub Eropa pada musim mendatang. Temuan UEFA juga akan membatasi transfer pemain klub, padahal Inter Milan berencana mendatangkan nama besar sebagai bagian dari revolusi klub yang dilakukan Suning Group, selaku pemilik saham mayoritas Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer