Sukses

Guardiola Beri Dukungan untuk Bayern Munchen

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan dukungan kepada Bayern Munchen setelah tersingkir di ajang Liga Champions karena menelan kekalahan dari Real Madrid.

Bayern Munchen tampil hebat di Santiago Bernabeu kala mereka menjalani pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions menghadapi Real Madrid. Berada dalam posisi tertinggal, Bayern Munchen tampil tanpa beban dan bisa merepotkan performa tuan rumah.

Bayern Munchen mampu menyamakan agregat ketika unggul 2-1 pada 90 menit pertandingan. Hasil tersebut membuat kedua klub harus melewati babak tambahan untuk mencari pemenang.

Tampil dengan sepuluh pemain usai kartu merah yang diterima Arturo Vidal, Bayern Munchen harus mengakui keunggulan Real Madrid dan kalah 4-2. Guardiola yang merupakan mantan pelatih Bayern Munchen akhirnya menyatakan dukungannya kepada klub tersebut.

"Menurut saya, jika jumlah pemain kedua tim seimbang, Bayern Munchen memiliki peluang untuk mengalahkan Real Madrid. Saya tahu bagaimana beratnya melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

"Bayern Munchen tidak boleh bersedih. Mereka harus bangga dengan penampilan mereka di Liga Champions. Mereka hanya sedikit kurang beruntung," tutur Guardiola.

Guardiola memiliki pengalaman serupa ketika masih menangani Bayern Munchen pada musim 2013-14. Saat itu, Bayern Munchen berhadapan dengan Real Madrid pada babak semifinal.

Bayern Munchen besutan Guardiola dibuat tidak berkutik oleh Real Madrid yang ditangani Carlo Ancelotti pada saat itu. Bayern Munchen tersingkir dengan agregat total 0-5.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer