Sukses


Montella Minta AC Milan Lupakan Hasil Kontra Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, meminta anak asuhnya untuk melupakan hasil pada laga kontra Inter Milan. Montella ingin Milan fokus menjalani laga melawan Empoli pada pekan ke-33 Serie A di San Siro, Minggu (23/4/2017). 

I Rossoneri hanya meraih satu poin saat menahan 2-2 I Nerazzurri di Giuseppe Meazza, akhir pekan lalu. Akan tetapi, Milan memperlihatkan kegigihan karena mampu menyamakan kedudukan setelah tertinggal dua gol.

"Kami hanya fokus di lapangan dan dua pertandingan berikutnya yang sangat penting. Kami harus tetap tenang," ujar Montella.

Menghadapi Empoli, pelatih asal Italia itu juga meminta Carlos Bacca dkk. agar tak memandang remeh sang lawan. Meski saat ini berada di urutan ke-17 klasemen sementara Serie A dengan nilai 26, atau hanya berjarak lima angka dari zona degradasi, Empoli tetap lawan yang berbahaya.

Pasalnya, Empoli meraih hasil positif dalam laga terakhir di Serie A. Azzurri berhasil menang 2-1 saat bertandang ke markas Fiorentina di Artemio Franchi, 15 April 2017. 

"Empoli sangat terorganisasi, meraih kemenangan impresif atas Fiorentina dan bakal lebih percaya diri dibanding 10 hari sebelumnya," kata pelatih yang pernah bermain di tim primavera Empoli tersebut.

"Itu akan menjadi laga yang sulit. Kami harus melupakan euforia derbi dan tetap berkonsentrasi sepanjang pertandingan," seru Montella.

Kemenangan atas Empoli bakal menjaga harapan AC Milan lolos ke Liga Europa musim depan. I Rossoneri saat ini bercokol di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan 58 poin, tertinggal dua poin dari Atalanta yang menempati lima besar.

Sumber: Milan TV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer