Sukses


Bayern Munchen Siap Manfaatkan Situasi Alexis Sanchez di Arsenal

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen, dikabarkan Mirror, Senin (24/4/2017), berniat memboyong striker Arsenal, Alexis Sanchez, pada bursa transfer musim panas 2017. 

Kabar ini muncul setelah salah satu petinggi Bayern Munchen datang ke Stadion Wembley untuk menyaksikan pertandingan semifinal Piala FA antara Arsenal melawan Manchester City, Minggu (23/4/2017). Arsenal berhasil menyingkirkan Manchester City setelah menang 2-1. 

Alexis Sanchez tampil gemilang dalam pertandingan tersebut. Ia mencetak gol penentu kemenangan The Gunners pada babak tambahan. Pada partai final, Arsenal bakal menantang Chelsea, yang memastikan langkah setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur. 

Keinginan Bayern Munchen merekrut Alexis Sanchez muncul setelah sang striker hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium. Penyerang asal Cile tersebut memiliki kontrak yang bakal berakhir pada 30 Juni 2018. 

Namun, setelah pertandingan melawan Manchester City, manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku optimistis Alexis Sanchez tidak akan hijrah dari London. Menurut dia, perpanjangan kontrak mantan pemain Barcelona tersebut hanya tinggal menungu waktu. 

"Dia akan tetap berada di sini tahun depan karena dia masih terikat kotnrak dan semoga kami dapat memperpanjang kontraknya," ujar Arsene Wenger. 

Alexis Sanchez merupakan pemain andalan Arsenal pada musim ini, setelah mencatat 23 gol dan 19 assist dari 42 pertandingan di semua ajang. Prestasi tersebut membuat pemain timnas Cile ini masuk sebagai kandidat peraih penghargaan PFA Player of the Year musim 2016-2017.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer