Sukses


Bursa Transfer Pemain: Masa Depan Donnarumma di AC Milan

Bola.com, Milan - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma belum memastikan masa depannya akan terus bersama I Rososneri. Semua itu berlatar 'aksi' agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, yang ingin mendapatkan fee besar jika AC Milan menjual Donnarumma.

Seperti dirilis Calciomercato, pekan depan Raiola akan melakukan pembicaraan dengan manajemen AC Milan. Maklum, kontrak Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan berakhir pada musim panas 2018.

Beberapa klub besar sudah menyatakan hasrat guna mendapatkan jasa kiper berusia 18 tahun tersebut. Juventus sampai Manchester United sudah bersiap menampung sang penjaga gawang jika benar-benar dilepas AC Milan.

Pada musim 2016-2017, Gianluigi Donnarumma menjadi bagian kekuatan AC Milan. Meski belum konsisten, Donnarumma mencatat kebobolan 41 gol dan 11 kali penyelamatan dalam 36 laga di seluruh ajang kompetisi.

Gosip lain terkait kiper berasal dari Napoli. Manajemen Napoli berharap bisa mendatangkan Wojciech Szczesny. Saat ini sang penjaga gawang berstatus pinjaman di AS Roma, setelah kalah bersaing di Arsenal.

Napoli berharap Arsenal bisa melepas Wojciech Szczesny dengan biaya transfer 10 juta pounds atau sekitar Rp Rp 150 miliar. Namun, Arsenal masih mematok harga 7 juta pounds lebih tinggi.

Pihak Napoli sangat membutuhkan peran kiper berpengalaman seperti Wojciech Szczesny. Pemain berkebangsaan Polandia tersebut dianggap sebagai pengganti tepat bagi Pepe Reina.

Bursa transfer pemain di Liga Italia Serie A juga diramaikan dengan penegasan Lorenzo Insigne yang tak ingin pergi dari Napoli. Padahal, Insigne mendapat tawaran bernilai besar dari beberapa klub, termasuk Juventus dan Inter Milan.

"Hati, bukan uang. Satu yang paling penting adalah Insigne bisa bermain maksimal, dan seluruh tim mendukung," kata Fabio Anderotti, agen Insigne.

Sumber: Calciomercato, Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer