Sukses


Alexis Sanchez Bisa Jadi Transfer Penting untuk Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Legenda sepak bola Jerman, Lothar Matthaus, menilai Alexis Sanchez bisa menjadi transfer yang penting untuk Bayern Munchen pada masa mendatang.

Sanchez belum memperpanjang kontrak bersama Arsenal yang bakal usai pada Juni 2018. Bayern Munchen menjadi satu di antara klub yang dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun itu.

"Sanchez adalah pemain hebat. Dia akan menjadi transfer yang bagus untuk Bayern," ujar Matthaus.

Meski berposisi winger, Sanchez sering dimainkan sebagai striker di Arsenal. Dia cukup produktif karena mampu mencetak 24 gol dari 43 penampilan dalam berbagai ajang pada musim 2016-2017.

"Dia tidak hanya akan menjadi alternatif Franck Ribery dan Arjen Robben, tetapi bisa menjadi pemain nomor sembilan Bayern Munchen ketika Robert Lewandowski tidak bisa tampil," kata Matthaus.

Selain itu, Matthaus memprediksi satu pemain yang bakal dilepas Bayern Munchen apabila Sanchez berlabuh di Allianz Arena.

"(Douglas) Costa bukan pemain yang sama seperti saat baru bergabung dengan Bayern Munchen. Saya juga tidak suka karena dia beberapa kali mengatakan ingin hengkang dalam beberapa waawancara. Itu tidak baik untuk dia dan [Bayern Munchen]( 2927594 "")," tuturnya.

Sumber: AZ

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer