Sukses


Ever Banega Betah di Inter Milan

Bola.com, Milan - Marcelo Simonian, agen gelandang Ever Banega, menampik kabar sang klien akan hengkang dari Inter Milan dalam waktu dekat. Sang agen menjelaskan Banega masih betah dan ingin terus berkembang bersama Inter Milan.

Banega diboyong dari Sevilla pada bursa transfer musim panas 2016. Pemain asal Argentina itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun hingga 30 Juni 2019.

Tak butuh lama bagi Banega untuk segera mendapatkan kepercayaan menghuni skuat utama I Nerazzurri. Sejauh ini, pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak enam gol plus delapan assist dalam 30 pertandingan di semua kompetisi.

Meski demikian, perbedaan kultur permainan menjadi hambatan bagi Banega untuk beradaptasi dengan iklim kompetisi di Italia. Hal itu membuatnya kurang bisa mengeksplorasi kemampuan terbaiknya dan berencana pindah pada musim depan.

"Ever Banega merasa bahagia bersama Inter Milan. Sang pemain berusaha meningkatkan kemampuannya tiap hari di sini. Dia hanya berpikir untuk mengantarkan timnya meraih kemenangan," kata Simonian kepada FCInterNews.

"Memang benar sejumlah klub tertarik meminang klien saya pada bursa transfer (musim dingin) lalu. Selain itu, beberapa tim juga mengantre mendapatkannya pada musim panas mendatang. Namun, saya ulangi lagi, saat ini Banega hanya fokus untuk Inter Milan," lanjutnya.

Banega hampir menerima tawaran dari satu di antara dua klub asal China, Beijing Guoan atau Hebei China Fortune, pada bursa transfer musim dingin Januari 2017. Namun, sang pemain memutuskan untuk terus melanjutkan kariernya di Eropa dengan bertahan bersama [Inter Milan](2929303   "").

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer