Sukses


Claudio Marchisio Punya Harapan Besar di Juventus pada Musim Ini

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengaku optimistis klubnya bakal meraih meraih tiga gelar musim ini, yaitu Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Juventus saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 83 poin dari 33 pertandingan. I Bianconeri unggul delapan angka atas AS Roma di peringkat kedua.

Paulo Dybala dan kawan-kawan juga berhasil menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions dan akan menghadapi AS Monaco pada fase semifinal. Sementara itu, pada ajang Coppa Italia, Juventus bersua Lazio pada partai puncak, 3 Juni mendatang. 

"Pada fase akhir musim seperti ini, kami memiliki kewajiban untuk percaya. Melihat keunggulan kami di Serie A, bermain di semifinal Liga Champions, dan berada pada final Copa Italia, kami yakin dapat memenangi semua," ujar Marchisio kepada Premium Sport.

"Scudetto keenam? Jika berhasil memenanginya, nilai gelar tersebut tetap penting seperti Scudetto pertama. Scudetto pertama itu terasa spesial karena Juventus tidak memenangi apapun cukup lama dan saya saat itu juga belum pernah meraih gelar," tambahnya.

Juventus akan kembali berlaga di Serie A dengan melawat ke kandang Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada pekan ke-34, Minggu (30/4/2017).

Setelah laga tersebut, skuat asuhan Massimiliano Allegri akan bertandang ke markas AS Monaco di Stade Louis II pada leg pertama Liga Champions, Rabu (3/5/2017).

Sumber: Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer