Sukses


Manuel Locatelli Ingin Bertahan di AC Milan

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli, merasa bangga dengan pencapaian yang diraihnya sepanjang musim 2016-2017. Hal itu membuatnya ingin terus melanjutkan kiprahnya bersama I Rossoneri pada musim-musim mendatang.

"Secara pribadi saya senang dengan pencapaian musim ini. Namun, perjalanan masih belum berakhir dan saya berusaha untuk terus melakukan usaha yang lebih baik lagi," kata Locatelli kepada Sky Sport Italia.

"Saya mengalami loncatan hebat dalam karier karena menjadi bagian dari skuat utama AC Milan sepanjang musim. Sebagai pemain normal, saya ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak," lanjut Locatelli.

Musim ini merupakan tahun keduanya terdaftar sebagai bagian dari skuat utama I Rossoneri. Pada usianya yang baru menginjak 19 tahun, Locatelli tercatat menjadi pemain termuda keempat di daftar susunan pemain.

Sinar kebintangan Locatelli berawal dari cedera yang menimpa dua gelandang senior, Riccardo Montolivo dan Giacomo Bonaventura. Kesempatan bermain akhirnya datang dan pemain kelahiran Lecco itu mampu menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih Vincenzo Montella.

Sejauh ini, Locatelli telah mengemas total 26 penampilan serta mencetak dua gol di berbagai ajang. Dua gol yang diciptakannya musim ini bernilai penting, karena mengantarkan AC Milan meraih kemenangan atas Crotone (4-3) dan Juventus (1-0).

"Saya berharap dapat mencetak gol pada penampilan selanjutnya, namun yang terpenting saat ini mengantarkan AC Milan lolos ke kompetisi Eropa. Saya berharap tetap tinggal di sini, dengan begitu kesempatan baik akan datang pada musim-musim mendatang,"  tambah jebolan asli akademi AC Milan itu.

Setelah absen pada laga akhir pekan lalu, Manuel Locatelli berpeluang kembali diandalkan Vincenzo Montella saat AC Milan menghadapi Crotone dalam lanjutan Serie A pada 30 April mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Manuel Locatelli (Lahir 98 Januari 1998) adalah pesepakbola profesional kelahiran Italia yang saat ini membela Klub Serie A, AC Milan.
    Manuel Locatelli (Lahir 98 Januari 1998) adalah pesepakbola profesional kelahiran Italia yang saat ini membela Klub Serie A, AC Milan.
    Manuel Locatelli (Lahir 98 Januari 1998) adalah pesepakbola profesional kelahiran Italia yang saat ini membela Klub Serie A, AC Milan.

    Manuel Locatelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer