Sukses


Inter Milan Akan Jual Marcelo Brozovic

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Calciomercato, siap melepas gelandang Marcelo Brozovic pada musim panas 2017. Rencana penjualan Brozovic tak lepas dari situasi yang menderanya sepanjang musim 2016-2017 bergulir.

bacajuga:Baca Juga](2933577 2930657 2929303)

Brozovic mulai bergabung bersama Inter Milan pada Januari 2015 dengan status pinjaman dari Dinamo Zagreb selama satu setengah musim. Seiring dengan menanjaknya performa sang pemain, membuat manajemen Nerazzurri resmi membelinya secara permanen dengan pada Juli 2016.

Setelah tampil cukup impresif musim lalu, permainan Brozovic mulai menunjukkan gejala penurunan. Imbasnya, pemain asal Kroasia itu mulai kesulitan mengamankan posisinya di skuat utama.

Selain masalah penampilan, kontroversi juga melekat dalam diri Brozovic pada musim ini. Di awal kompetisi, Brozovic sempat dibekukan dari tim pada era Frank de Boer karena masalah indisipliner.

Cap negatif Brozovic tak cukup sampai disitu. Dia diduga menjadi sosok pemain yang dibenci para pendukung Inter Milan terkait sikap kurang bersahabat yang kerap ditunjukannya baik di dalam maupun luar lapangan.

Kabarnya, pihak klub sudah jengah dengan perilaku Brozovic. Meski masih menjadi bagian dari elemen tim, Inter Milan kemungkinan besar tak berniat menggunakan jasanya mulai musim depan.

Inter Milan dikabarkan telah menetapkan harga sebesar 25 juta euro (Rp 362 miliar) bagi klub yang berminat mendatangkan Brozovic. Sejauh ini, beberapa klub asal Premier League seperti Manchester United, Arsenal, Chelsea hingga Tottenham Hotspur siap bersaing untuk mendapatkan jasa Brozovic.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer