Sukses


Agen Kylian Mbappe Ungkap Klub yang Berpeluang Membeli Kliennya

Bola.com, Monaco - Agen Kylian Mbappe, Pascal Boisseau, mengatakan hanya Real Madrid, Manchester United, Barcelona dan Manchester City, yang bisa membeli kliennya dari AS Monaco. Alasannya, karena keempat tim tersebut memiliki keunggulan dari sisi finansial.

"Hanya empat tim di dunia sepak bola yang bisa membeli Mbappe sekarang. Mereka adalah Barcelona, Real Madrid, Manchester City dan Manchester United," kata Boisseau.

"Akan tetapi, itu tidak akan menjadi hal bagus jika Mbappe hijrah dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2017. Saat ini, dia sedang 'terbang' tinggi dan tidak ada pemain seusianya yang bisa menyamai levelnya," tutur Boisseau.

"Meski seandainya permainan Mbappe menurun pada musim depan, AS Monaco masih akan dapat penawaran 100 juta euro (Rp 1,44 triliun) dari tim lain," kata Boisseau.

Kylian Mbappe menorehkan performa gemilang sepanjang musim 2016-17. Pemain Prancis itu mampu mengemas 23 gol dan 11 assist dari 37 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sosok 18 tahun itu berhasil mengantarkan AS Monaco melaju hingga babak semifinal Liga Champions musim 2016-17. Raihan positif itu diraih setelah AS Monaco mendepak Borussia Dortmund di babak perempat final.

Performa positif itu mengundang ketertarikan dari beberapa klub besar Eropa, satu di antara klub tersebut adalah Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu diberitakan siap mengeluarkan dana besar untuk menggaet Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer