Sukses


    Presiden AFA Minta Lionel Messi Berkunjung ke Kantor FIFA

    Bola.com, Buenos Aires - Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), Claudio Tapia, meminta Lionel Messi menemui perwakilan FIFA di Zurich, Swiss, demi mengurangi hukuman larangan bertanding yang dijatuhkan kepada sang pemain.

    Lionel Messi mendapat hukuman larangan tampil sebanyak empat pertandingan dari FIFA karena tindakannya yang menghujat asisten wasit pada pertandingan Argentina melawan Cile. Hukuman tersebut membuat Argentina terancam tidak lolos ke Piala Dunia karena absennya Messi.

    Untuk mengurangi hukuman tersebut, Claudio Tapia, akan menemui presiden FIFA, Gianni Infantino, untuk mendiskusikan hukuman yang diterima Messi. Tapia berharap FIFA mau memberi keringanan. Alasan tersebut membuat Tapia mengajak Messi, agar FIFA bisa melihat langsung penyesalan dari sang pemain.

    "Kami akan berbicara dengan Messi pada Jumat (28/4/2017) agar bisa menghasilkan keputusan yang benar. Saya harap Messi akan ikut hadir ke Swiss untuk bertemu dengan perwakilan FIFA.

    "Kesungguhan Messi akan berpeluang membuat FIFA mengurangi hukuman yang diterima Messi. Saya harap, FIFA bisa melihat rasa frustrasi yang dirasakan Messi dan kemudian membuat keputusan yang tepat," ujar Tapia.

    Saat ini, Argentina menempati peringkat kelima dalam klasemen kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan. Tim Tango mengumpulkan 22 poin dari 14 pertandingan yang sudah mereka lewati.

    Argentina masih harus menjalani empat pertandingan lagi, di mana tiga di antaranya harus mereka lalui tanpa Lionel Messi.

    Sumber: Marca

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer