Sukses


Bek AS Monaco Tak Gentar Hadapi Juventus

Bola.com, Monaco - Bek AS Monaco, Kamil Glik, menegaskan timnya tidak gentar menghadapi Juventus dalam semifinal Liga Champions musim 2016-2017.

AS Monaco menyingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat 6-3 dalam perempat final, sementara Juventus menghentikan langkah sang juara bertahan, Barcelona, dengan agregat 3-0.

Klub besutan Leonardo Jardim bakal lebih dulu menjamu Juventus dalam leg pertama di Stadion Louis II, Rabu (3/5/2017). Glik menyatakan, AS Monaco tidak gentar meski I Bianconeri memiliki kualitas yang lebih baik.

"Kami siap menghadapi Juventus. Kami berharap bisa menang, tetapi itu tidak akan mudah. Juventus memang klub besar, tetapi mereka belum mengalahkan kami," seru Glik.

Glik memiliki pengalaman menghadapi Juventus. Bek Polandia itu pernah berkarier di Italia bersama Palermo, Bari dan Torino sebelum hengkang ke AS Monaco pada musim panas 2016.

"Pengalaman bermain di Italia memberikan kepercayaan diri yang tinggi dan membantu saya berkembang, baik dari segi taktik maupun teknik," ujar Glik.

Sumber: Canal+

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer