Sukses


Montella: AC Milan Masih di Jalur yang Benar

Bola.com, Crotone - AC Milan bermain 1-1 kontra Crotone pada pekan ke-34 Serie A, Minggu (30/4/2017). Meski gagal menang, pelatih Milan, Vincenzo Montella, menyebut timnya masih berada di jalur yang benar untuk berlaga di turnamen Eropa musim depan.

Bertandang ke markas Crotone di Stadio Ezio Scida, I Rossoneri menguasai jalannya pertandingan. Berdasarkan statistik di situs resmi Serie A, Milan menorehkan 57 persen penguasaan bola, berbanding 43 persen milik Crotone.

AC Milan juga memperoleh sembilan peluang bagus dari 11 kesempatan. Sementara itu, tim tuan rumah melepaskan delapan tembakan yang empat mengarah ke gawang.

Kendati menguasai jalannya pertandingan, Il Diavolo Rosso tertinggal lebih dulu pada menit ke-8 setelah Marcello Trotta mencatatkan namanya di papan skor. AC Milan baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-50 berkat gol Gabriel Paletta.

Raihan satu angka membuat AC Milan gagal memangkas jarak dari Atalanta. Milan masih menghuni peringkat enam dengan nilai 59, terpaut lima poin dari Atalanta di posisi kelima, atau batas akhir berlaga di Liga Europa musim depan.

"Dalam hal watak dan keinginan para pemain, saya tidak memiliki penyesalan, namun kami harus kecewa dengan hasilnya. Kami masih dalam jalur (menuju turnamen Eropa), meskipun gagal menang dalam dua laga terakhir," ujar Montella.

"Kami telah belajar untuk menghadapi diri kami sendiri dan orang lain, hasilnya sangat mungkin untuk kehilangan poin seperti hari ini, selamat kepada Crotone," lanjut pelatih asal Italia tersebut.

Selepas pertandingan ini, AC Milan akan menghadapi duel sengit lainnya, yakni bersua AS Roma pada pekan ke-35 Serie A di San Siro, 7 Mei 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer