Sukses


Napoli Perpanjang Derita Inter Milan

Bola.com, Milan - Napoli menang 1-0 atas Inter Milan pada pekan ke-34 Serie A, di Giuseppe Meazza, Minggu (30/4/2017). Hasil ini membuat Inter tak pernah menang dalam enam laga terakhir di liga, dengan rincian empat kekalahan dan dua hasil imbang.

Alhasil, I Nerazzurri masih berada di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan nilai 56. Mereka tertinggal delapan poin dari Atalanta di posisi lima, atau batas akhir berlaga di Liga Europa musim depan. Sementara itu, Napoli mengoleksi 74 poin di urutan ketiga.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Inter coba mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Akan tetapi, rapatnya barisan belakang Napoli membuat Il Biscione kesulitan mencetak gol.

Inter Milan baru memperoleh peluang bagus pada menit ke-23. Sayang, bola hasil sepakan kaki kanan Antonio Candreva masih dapat dihentikan kiper Napoli, Pepe Reina.

Masuk menit ke-32, Dries Mertens nyaris membawa Napoli unggul lebih dulu. Akan tetapi, bola hasil tembakan kaki kanan Mertens yang memanfaatkan assist dari Piotr Zielinski masih menerpa mistar gawang.

Napoli berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-43. Bola hasil tembakan kaki kanan Jose Callejon dari dalam kotak penalti, melesat mulus masuk ke dalam gawang Inter. Hingga jeda, skor 1-0 untuk keunggulan Napoli tetap bertahan.

Pada interval kedua, Inter Milan dan Napoli saling melancarkan serangan. Namun, sampai peluit berbunyi panjang tanda laga usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Napoli pun membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Giuseppe Meazza.

Susunan Pemain:
Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D`Ambrosio, 24-Jeison Murillo (2-Marco Andreolli 77'), 17-Gary Medel, 55-Yuto Nagatomo; 77-Marcelo Brozovic, 5-Roberto Gagliardini; 87-Antonio Candreva, 6-Joao Mario (44-Ivan Perisic 60'), 23-Eder (19-Ever Banega 73'); 9-Mauro Icardi.

Pelatih: Stefano Pioli (Italia)

Napoli (4-3-3): 25-Pepe Reina; 2-Elseid Hysaj, 26-Kalidou Koulibaly, 33-Raul Albiol, 31-Faouzi Ghoulam; 20-Piotr Zielinski (30-Marko Rog 63'), 42-Amadou Diawara, 17-Marek Hamsik (5-Allan 72'); 7-Jose Callejon, 14-Dries Mertens (99-Arkadiusz Milik 81'), 24-Lorenzo Insigne.

Pelatih: Maurizio Sarri (Italia)

Wasit: Gianluca Rocchi

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer