Sukses


Marcelo Lippi Prediksi Inter Milan Bakal Segera Ganti Pelatih

Bola.com, Milan - Mantan pelatih Inter Milan, Marcelo Lippi, meramalkan Stefano Pioli akan dilengserkan dari jabatannya pada akhir musim 2016-2017. Lippi juga memperkirakan hal sama bakal berlaku untuk pelatih AS Roma, Luciano Spalletti.

Posisi Stefano Pioli di Inter Milan tengah berada di ujung tanduk setelah gagal meraih kemenangan pada lima laga terakhir di Serie A. I Nerazzuri bahkan mengalami empat kekalahan dari jumlah tersebut.

Tren buruk tersebut membuat pemlik Inter Milan, Suning Group, merasa tidak puas. Grup konsorsium asal China itu dikabarkan tengah mengincar Diego Simeone atau Jorge Sampaoli sebagai calon pelatih baru La Beneamata.

Situasi itu membuat banyak pihak menganggap Pioli akan segera kehilangan jabatannya di Inter Milan. Salah satu di antara mereka adalah Marcelo Lippi.

"Level Serie A saat ini sangat baik. Terdapat kesebelasan seperti Crotone yang bermain luar biasa meski berada di papan bawah. Masalahnya adalah Juventus lebih kuat dari kesebelasan lain," ujar Lippi seperti dilansir Football Italia.

"Menurut saya, Inter Milan dan AS Roma akan berganti pelatih pada akhir musim nanti. Pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco, berpeluang mendapatkan pekerjaan lebih besar," lanjut mantan pelatih timnas Italia tersebut.

Marcelo Lippi melatih Inter Milan pada periode 1999 hingga 2000. Semasa mengasuh I Nerazzurri, Lippi membawa mereka ke final Coppa Italia, sebelum dikalahkan Lazio dengan agregat 1-2.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer